Mutiara Hati

Bismillah Hirrohmann Nirrohimm
Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan MUTIARA HATI      Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan.
Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan MUTIARA HATI      Lakukan yang terbaik untuk hari ini, gak usah males. Agar hari ini menjadi kenangan yang baik dan indah untuk esok. Karena semua yang ada dalam hidup ini hanya akan menjadi kenangan.
Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan MUTIARA HATI      Jadi isilah hidupmu dengan hal – hal yang baik, berlaku baik, tersenyum, beribadah yang baik semoga ketika kau mati, orang mengenangmu dengan baik. Hanya itu sejatinya arti hidup ini.
Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan MUTIARA HATI      Jadilah orang baik menyerupai “nda” yang selalu baik kepadaku.
Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan MUTIARA HATI      Maka ketika Allah masih memberikanmu waktu untuk hidup, bernafas untuk detik ini, ketika ini. Lakukanlah yang terbaik, berbuat oke kepada orang lain. Bersyukurlah dengan beribadah  kepada Allah. Karena hanya itu yang dapat kau lakukan untuk mengisi waktumu di dunia.
Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan MUTIARA HATI      Ya Allah terima kasih untuk semua kehidupan yang telah Engkau berikan kepadaku. Alhamdulillah....semoga saya dapat menjadi salah satu hambamu yang mulia di dunia ini dan di alam abadi kelak. Terima kasih untuk semua pemahaman yang telah Engkau berikan dalam hidupku selama 24 tahun. Setelah hidup 24 tahun lamanya hasilnya saya memahami pertanyaanku selama ini. Hakikat insan diciptakan dan dilahirkan. Tujuan hidup dari insan yaitu sama yaitu beribadah kepadaMU (bersyukur) dan menjalani kehidupan sehari – hari dengan menciptakan kenangan yang yang baik dengan sesama manusia.
Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan MUTIARA HATI      Apa yang dapat saya lakukan untuk ketika ini yaitu berusaha memperlihatkan manfaat yang baik kepada orang lain (ibu, adik, nda, keluargaku, keluarga nda, bapak, sahabat – teman) dan semua orang yang terkait dengan kehidupanku. Agar ketika saya mati nanti mereka semua dapat mengenangku dengan baik dan tersenyum ketika menyebut namaku serta mendoakanku. Hanya itu tujuan hidupku di dunia ini semoga kelak ketika saya kembali kehadapanMU sudah tidak ada penyesalan lagi.
Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan MUTIARA HATI      Sebagai hamba Allah yang beragama islam untuk mengungkapkan rasa syukur atas hidup ini saya harusnya mengendalikan nafsu, bertindak sesuai bisikan hati kecilku (karena apa yang dikatakan oleh hati yaitu Kalam Allah kepadaku dan bisikan Allah untukku).
Manusia yang mulia itu yaitu yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal kebaikan MUTIARA HATI      Ibadah itu yaitu bentuk syukur dan komunikasi dengan Allah. Kaprikornus harus sadar diri, sudah diberi kemudahan, kesempurnaan, kesehatan, rizqi dan kebahagiaan dalam hidup. Hanya dapat berterima kasih atas nikmat Allah dengan shalat (baik fardhu maupun sunnah), ngaji Al – Qur’an, puasa, sedekah, zakat dan titik puncaknya yaitu pergi ke Baitullah (Mekkah). Setidaknya dapat berharap untuk sedikit mencicipi kasih sayangmu lebih dekat. Karena di Baitullah yaitu kawasan Nabi Muhammad SAW, RosulMu yang memperlihatkan pemahaman perihal hidup dan mengenalkanku akan Allah SWT.

Ashadu Allah ilaa ha illa Allah, Wa ashadu Anna Muhammadar Rosulullah



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Air Dan Peranannya Dalam Biofisika

Arti Mimpi Naik Tangga Dengan Anak Kecil Menurut Primbon Jawa

Pembukaan Uud 1945